Senin, 24 Juli 2017

Agen Blesste Antapani Bandung

Tempat Beli Teh Hitam Blesstea di Antapani Bandung - alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi informasi tempat penjualan teh blesstea di Antapani Bandung. Bagi anda yang sedang mencari Blesstea Antapani BandungBandung atau mencari Agen Blesstea Antapani Bandung kamilah solusinya. Kami memberikan kemudahan dalam memesan Teh blesstea Antapani Bandung secara online sehingga anda cukup transaksi di rumah dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea akan dikirim langsung ke alamat rumah anda. 
Seperti halnya yang kita ketahui Teh blesstea menjadi solusi tepat dan aman untuk penderita sakit kolesterol, hipertensi, tekanan darah tinggi, gula darah tinggi dan diabetes aman dan tanpa efek samping. manfaat kesehatannya. Teh Blesstea Antapani Bandung banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Teh Blesstea di hasilkan dari  3 pucuk daun teh inilah terkandung banyak anti-oksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin :
  • Epigallokatekin galat / EGCC
  • Epigallokatekin / EGC 
  • Epikatekin / EC
  • Katekin / C yang tinggi serta turunan anti oksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu Theaflavin dan Thearubigin.
Teh juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Zinc, Selenium dan Calcium.
Cara Beli Teh Blesstea Antapani Bandung
Kami merupakan Agen resmi Blesstea Antapani Bandung sudah biasa melayani pemesanan Blesstea dari seluruh Indonesia dengan melalui pengiriman jasa kurir JNE, TIKI dan jasa kurir lainnya. Kami memberikan kemudahan untuk anda yang ingin beli Blesstea cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format dibawah ini :
TEH  : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: Hp. 081.313.733.229 – Pin. D4A085E1

Contoh
TEH  : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Antapani Bandung 25121 : 082126504xxx

*Kode TEH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Blesstea Antapani Bandung

1 botol Harga 150.000
2 botol Harga 300.000
 Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim JNE

Kami akan membalas sms pemesanan Teh Blesstea Antapani Bandung dengan informasi jumlah nominal dan no rekening kami. Kami harapkan segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran untuk mempercepat proses pengiriman paket ke alamat anda. Kami sangat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda untuk belanja online teh hitam blesstea lewat toko online kami. 
by. Agen Blesstea Antapani Bandung Terpercaya

0 komentar

Posting Komentar